Obat Wasir Tanpa Perlu Operasi

Wasir atau ambeien atau istilah kedokterannya hemoroid sering dianggap penyakit yang memalukan, sehingga penderita enggan membicarakannya dan kadang segan untuk memeriksakan diri karena timbulnya di tempat yang kurang pantas yaitu di anus. Walaupun bukan termasuk penyakit yang membahayakan jiwa namun gangguan wasir sangat mengganggu. Sekarang anda tidak perlu takut lagi akan operasi karena terkena wasir, cukup dengan ambeclear de nature, masalah penyakit wasir atau ambeien anda selama ini akan terjawab tanpa operasi.

Wasir atau ambeien ada dua macam :

1.Ambeien atau wasir dalam 
Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang di tutupi oleh selaput lendir basah,dan apabila tidak cepat di tangani maka akan muncul keluar menonjol seperti wasir luar. Gejala awal wasir dalam yaitu suka ada yang keluar dari anus saat buang air besar.

2.Ambeien atau Wasir Luar 
Pada wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya terjadi berhubungan dengan kulit.Biasanya wasir ini terjadi ada tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan juga gatal.

Gambar Penyakit Wasir Ambeien

Dan beberapa penyebabnya adalah:

Jongkok di toilet dan membaca koran
Saat jongkok di toilet dan buang air sambil membaca koran, kadang saat membaca bagian yang seru, buang air telah selesai pun masih belum berdiri, dengan begitu secara alami menyebabkan tekanan jangka panjang kepada pembuluh darah rektum, dari sana memancing tumbuhnya wasir.

Duduk lama tidak bergerak
Duduk dalam jangka panjang dan tidak bergerak, terutama duduk di tempat duduk yg empuk, sirkulasi darah di bagian perut akan melambat, pembuluh darah tubuh bagian bawah tidak dapat mengalir balik, sirkulasi darah mengalami gangguan, maka mudah terjadi varises pada pembuluh darah rektum.

Makan dan minum di luar kontrol
Kebiasaan makan dan minum diluar kontrol, ditambah sering makan makanan pedas yang merangsang (seperti meminum liquor putih, cabai pedas, sayur wasab ), dapat dengan mudah menyebabkan buang air besar keras, sulit buang air besar, tekanan di perut membesar menyebabkan wasir.

Ibu masa hamil
Saat pembuluh darah rahim dan pembuluh darah rektum berhubungan, rahim yang membesar menekan pembuluh darah, menyebabkan sirkulasi darah terhambat, darah berhenti di suatu lokasi. Ditambah lagi ibu masa hamil kurang beraktivitas, pergerakan usus melambat, menyebabkan sering buang air besar, berkembang menjadi wasir

Wasir memiliki kecenderungan untuk kambuh bila sebelumnya pernah mengalami. Menemukan penyebab wasir anda adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Pengobatan wasir tidak ada gunanya jika anda tidak menghilangkan penyebab masalah. Mengejan karena sembelit adalah penyebab utama wasirWasir yang menyebabkan ketidaknyamanan ringan di pagi hari bisa menjadi sangat menyakitkan pada malam hari.

Mencegah Wasir atau ambeien

**Berolahraga secara teratur pada interval 15 menit akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mencerna. Salah satu masalah yang terkait dengan nyeri wasir adalah pencernaan yang buruk.
**Makan dalam jumlah tinggi serat seperti buah-buahan dan sayuran tambahan adalah ide bagus.
**Meningkatkan jumlah air yang Anda minum akan membuat Anda dari sembelit. Minum minimal 8 gelas dianjurkan untuk membantu Anda BAB tanpa mengejan..
**Hindari mengangkat barang berat

Untuk itulah diperlukan obat yang tepat untuk mengatasi masalah wasir yang anda derita selama ini. dengan Ambeclear De Nature dan Salep salwa anda tidak perlu cemas lagi akan penyakit wasir atau ambeien.

Solusi Terbaik Cara Mengobati Ambeien Yang Tepat Dengan Ambeclear De Nature, Aman Tanpa Efek Samping


Harga Paket 1 ( Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 ( Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga di atas blm termasuk ongkir)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms
(24 Jam Konsultasi)


thumbnail
Judul: Obat Wasir Tanpa Perlu Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah :

 
Rumah Sehat Mandiri oleh De Nature Indonesia